Apple Iphone 13 Pro Max Price Diluncurkan Sebelum Peluncuran Iphone 13 Pro Max, Anda Tahu Segalanya Mulai Dari Harga Hingga Fitur

Layar mungkin lebih baik untuk masa pakai baterai, yang berarti ada ruang bagi Apple untuk menggabungkan fitur seperti mode tampilan Always-On Apple Watch. Layar juga dapat memiliki frame pengulangan tingkat 120Hz dan perlu membawa upgrade untuk perekaman video. Perusahaan juga diharapkan untuk menempatkan model ini ke dalam mode astrofotografi di dunia. Ketika datang ke catu daya, model high-end dari iPhone 13 mungkin memiliki baterai 4352mAh yang dapat mendukung pengisian cepat 25W.

Layar khusus ini adalah alasan mengapa model Apple Watch yang lebih baru memiliki layar Always-On. Teknologi LTPO harus memungkinkan iPhone untuk mempertahankan masa pakai baterainya dengan memvariasikan frekuensi pengulangan gambar antara 1 Hz dan 120 Hz tergantung pada penggunaan. Seperti yang telah kami jelaskan di masa lalu, langkah Apple ke LTPO atau layar oksida polikristalin suhu rendah memungkinkan iPhone 13 untuk menawarkan tingkat pengulangan 120Hz tanpa mempengaruhi masa pakai baterai.

Namun demikian, saya berharap bahwa seri iPhone 13 akan menjadi protagonis dari acara peluncuran ini. Ini akan menjadi iPhone pertama dengan frekuensi pengulangan layar di atas 60Hz. Namun, menurut laporan terbaru, hanya iPhone 13 Pro Max yang memiliki frekuensi pengulangan gambar di atas 60Hz. Mark Gurman dari Bloomberg menunjukkan dalam buletin Power On terbaru bahwa iPhone generasi berikutnya akan hadir dengan Notch yang lebih kecil dan chip A15 yang lebih cepat.

iPhone 13 Refresh Rate

Seri ini menggunakan layar ProMotion tingkat pengulangan bingkai tinggi dan peningkatan signifikan ke fungsi perekaman video. Seri Pro juga menggunakan panel OLED LTPO 120Hz Samsung untuk mendukung laju pengulangan bingkai adaptif 120Hz untuk laju pengulangan bingkai cerdas. Frekuensi pengulangan cerdas memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengubah frekuensi pengulangan layar dari 1 hingga 120 Hz tergantung pada penggunaan layar. Ini adalah pertama kalinya frekuensi pengulangan layar iPhone telah melebihi 60 Hz.

Model-model tersebut adalah iPhone 13, iPhone 13 Pro, iPhone 13 Pro Max dan iPhone 13 Mini. Namun demikian, banyak yang bisa terjadi antara sekarang dan peluncuran seri iPhone 13 baru. Jangan lupa bahwa layar jajaran iPhone 12 saat ini seharusnya sudah siap untuk tingkat pengulangan gambar 120Hz, tetapi Apple harus mengorbankan fungsi ini untuk mempertahankan masa pakai baterai. Sekarang, teknologi LTPO akan memungkinkan Apple untuk mengembangkan lebih banyak perangkat hemat energi yang akan memecahkan masalah masa pakai baterai. IPhone 13 dan iPhone 13 mini tidak memiliki layar yang sama dengan seri Pro. Namun, model Pro menggunakan layar yang persis sama pada tingkat perangkat keras.

Model iPhone 13/12S Pro juga menampilkan layar LTPO 120Hz, yang diharapkan pada seri iPhone 12, tetapi tidak melihat cahaya hari untuk beberapa alasan. IPhone baru juga diharapkan hadir dengan fitur layar Always-On baru yang mirip dengan Apple Watch Series 5 dan 6. Diharapkan untuk menawarkan penyesuaian yang sangat minim, dengan jam tangan dan status baterai tetap terlihat setiap saat. Dalam kasus pemberitahuan masuk, hanya sebagian kecil dari layar yang akan menyala dan bukan seluruh layar. Ada desas-desus tentang Apple, termasuk layar ProMotion 120Hz pada jajaran iPhone 12 tahun ini sendiri, tetapi kebocoran baru-baru ini telah mengkonfirmasi bahwa ini tidak terjadi.