Apple Rencanakan Acara “california Streaming” Iphone 13 Untuk 14 September

Semua model iPhone 12 dilengkapi dengan panel OLED dengan layar 60Hz klasik pada saat ponsel Android membuat layar di bawah Rs 20.000 dengan frekuensi pengulangan tinggi normal baru. IPhone 13 Pro dapat memiliki frekuensi pengulangan 120 Hz pada layar 6,1 inci. Dengan fungsi dasar yang umum di atasnya, smartphone ProRes dapat berisi video, pengaturan kamera spion triple dengan sensor LIDAR dan baterai lebih dari 3000 mAh. IPhone premium diharapkan akan tersedia dalam varian dasar 128GB, yang akan menjadi $ 999.

Ini adalah kekecewaan besar mengingat bahkan ponsel Android kelas menengah memiliki panel 90Hz. Jika Anda memutar konten web atau menonton film, umur iPhone Anda tidak terpengaruh secara negatif karena frekuensi pengulangan bingkai variabel masuk dan laju pengulangan bingkai turun menjadi 30Hz atau kurang. Di sisi lain, jika Anda bermain game yang memanfaatkan sepenuhnya layar pengulangan gambar frekuensi tinggi, Anda akan menguras baterai dengan cukup cepat.

Jadi, jika perlu, pengguna mendapatkan frekuensi pengulangan yang diinginkan. Apple telah mengindikasikan bahwa mereka akan menawarkan layar OLED polikristalin oksida suhu rendah dengan frekuensi pengulangan 120 Hz untuk semua model iPhone 14 yang kemudian akan dipasarkan. Apple juga diperkirakan akan memperkenalkan layar frame rate 120Hz di seri iPhone 13 mendatang, tetapi hanya disediakan untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Kamera spion iPhone 13 Mini akan dilengkapi dengan mode potret video dan astrofotografi. Di bawah tenda, smartphone ini didukung oleh baterai 2406mAh dan juga mendukung pengisian cepat 25W. Hari ini, Apple secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konferensi pada 15 September untuk meluncurkan produk baru di musim gugur. Menurut perusahaan, itu akan mempublikasikan dalam hal ini sejumlah besar perangkat.

iPhone 13 Refresh Rate

Fungsi Always-On dimungkinkan berkat teknologi tampilan LTPO – sesuatu yang memungkinkan layar untuk mengubah kecerahan dan tingkat pengulangan gambar dengan lebih banyak efisiensi. Ini adalah teknologi yang sama yang memungkinkan Apple untuk memperkenalkan frame repetition rate 120Hz, dan menurut semua rumor terbaru, itu adalah sesuatu yang hanya akan ditemukan pada model pro. Dalam hal ini, dapat diasumsikan bahwa hal yang sama berlaku untuk layar Always-On. Karena hampir semua smartphone Android lainnya sekarang hadir dengan tampilan pengulangan gambar frekuensi tinggi, ketidakhadiran pada seri iPhone 12 dapat diabaikan bagi banyak orang seperti ibu jari yang luar biasa.

Dengan demikian, model iPhone 13 Pro juga dapat menampilkan waktu, tanggal, dan notifikasi secara terus menerus di layar. Hal ini dimungkinkan berkat teknologi LTPO, yang menampilkan layar OLED cahaya rendah, sehingga tidak memiliki pengaruh signifikan pada masa pakai baterai. IPhone 13 Mini akan menjadi iPhone terkecil di seri terbaru, dengan layar OLED 5,4 inci dan kamera belakang ganda. Jika Apple menerapkan teknologi Face ID 2.0, semua iPhone dalam seri akan memiliki Notch yang lebih kecil. Smartphone ini diharapkan datang dengan A14 Bionic dan akan menjadi perangkat berkemampuan 5G.